Tentang

Halo! Nama gue Steve Yudea.

Pertama-tama, gue mau ngucapin selamat dulu. Karna lo baru saja meninggalkan jejak digital diatas blog Sains dan Teknologi paling hipster seantero Indonesia!

Kedua-dua, sebelum lebih jauh. Maaf, kita jangan serius-serius yah, temenan aja. Hanya karena gue kutu buku, bukan berarti gue jomblo! Gue Rangga obesitas yang sudah menemukan Cintanya. #okesip

Menghabiskan beberapa tahun diantara ketidakpastian Heisenberg di Fisika ITB, gue sadari kalo orang Indonesia jarang banget yang tertarik sama ilmu murni kayak fisika, kimia, matematika dan segala turunannya. Padahal kalo kita mau jadi negara maju, ini penting beut.

Makanya gue terobsesi buat ngajak segenap sanak famili, genus dan spesies dari Indonesia untuk menggali rasa ingin tahu kita disini. Tentu bukan dengan tumpukan buku teks tapi dengan ke-hipster-an gue.

Tertanda, Steve Yudea, ilmuwan hipster Indonesia. Rasanya kurang ngelmu kalo belum pake bahasa latin.Jadi…

Gaudeamus igitur, iuvenes dum sumus.

~While we’re young, let us rejoice

Steve Yudea